Tim Inafis Polres Bangka dan Polsek Sungailiat serta Tim Medis RSUD Depati Bahrin Sungailiat Memastikan pemuda RA 21 Tahun Meninggal Dunia Murni Bunuh Diri

Sungailiat, viralperistiwa.com –Tim Inafis Polres Bangka dan Polsek Sungailiat serta Tim Medis RSUD Depati Bahrin Sungailiat, Memastikan pemuda RA 21 Tahun pemuda asal Lampung yang berdomisili di Parit Padang Sungailiat, meninggal dunia murni bunuh diri. Senin (3/4/2023).

Setelah dilakukan pemeriksaan langsung oleh Tim inafis Polres Bangka dan Tim Medis RSUD Depati Barin Sungailiat yang manangani serta memeriksa kondisi jenazah korban ,tidak ada tanda atau bekas kekerasan. Untuk motif korban melakukkan hal tersebut belum diketahui.

Sebelumnya rekan kerja hendak menemui korban untuk mengajak berangkat kerja. Setiba di lokasi kejadian, rekan korban memanggil korban dari luar area mess, namun tidak ada jawaban kemudian teman korban masuk ke area dalam mess dan mendapati korban sudah dalam keadaan gantung diri.

“Setelah melihat teman saya dalam keadaan tergantung, saya langsung menghubungi paman korban dan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke ketua RT dan Bhabinkamtibmas Kelelurahan Parit Padang serta Polsek Sungailiat”, ujar Indar, rekan korban saat menunggu proses identifikasi di RSUD Depati Bahrin Sungailiat.

Dikesempatan lain Kasat Reskrim Polres Bangka AKP Rene Zakharia, S.I.K., mengatakan setelah melakukan proses identifikasi dan otopsi luar dihadiri oleh pihak keluarga dan rekan kerja korban, kematian korban Murni bunuh diri.

“Dari hasil pemerikasaan kematian terhadap Korban murni bunuh diri dengan cara menggantikan diri dan juga dari hasil pemeriksaan luar korban tidak terdapat tanda tanda kekerasa terhadap Korban,” Ujar AKP Rene Zakharia.

Setelah di lakukan serangkaian identifikasi dan di otopsi, Jenazah terhadap korban. Dengan permintaan orang tua, korbn akan dipulangkan dan dikebumikan ke kampung halamannya di Pesawaran Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *