Dittipidter Polri Mendapatkan Penghargaan Di BPH Migas Award 2023, Dalam Kategori Ini?

Jakarta,- Viralperistiwa.com- Dalam rangka peringatan hari jadi BPH Migas yang ke 21 dan sebagai bentuk apresiasi kepada kementerian/lembaga pemerintah daerah, dan badan usaha yang mendukung kebijakan di sektor hilir migas, Badan Pengatur minyak dan gas bumi (BPH) Migas menggelar acara BPH Migas Award 2023 di Bogor, Minggu (31/12/2023).

Acara tersebut bertema “Menjaga Subsidi, bergeGAS untuk transisi” yang merefleksikan semangat BPH Migas dalam menjamin ketersediaan energi yang terjangkau bagi masyarakat, melalui pengaturan dan pengawasan yang intensif.

Kepala BPH Migas Erika Retnowati menyampaikan selama lebih dari 20 tahun, BPH Migas telah bertumbuh dan bersinergi. Dalam acara ini, Erika juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang sudah berupaya optimal bersama-sama mewujudkan keadilan dan ketahanan energi nasional.

“Semoga penghargaan ini dapat memberikan inspirasi bagi stakeholders sektor ESDM, khususnya subsektor hilir migas dalam memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara untuk meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Pada acara tersebut Dittipidter Bareskrim Polri menerima Penghargaan sebagai Kementerian/Lembaga dalam membantu program Pemerintah dalam pengawasan penyaluran BBM bersubsidi di Aston Sentul Resort, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Direktur Tindak Pidana Tertentu Bareskrim Polri, BJP Nunung Syaifudin, SIK, MM, menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh BPH Migas kepada satuan tugas yang dipimpinnya.

“Bahwa kepercayaan BPH Migas kepada Polri dalam hal ini Direktorat Tipidter Bareskrim Polri tentunya didasarkan kepada kinerja Polri di lapangan yang melakukab penegakkan umum secara masif di seluruh Indonesia tentang penyalahgunaan BBM bersubsidi”, ucap Direktur Tindak Pidana Tertentu Bareskrim Polri, BJP Nunung Syaifudin, SIK, MM.

Adapun salah satu contoh pengungkapan terbesar adalah penegakkan hukum di Pasuruan Jawa Timur dengan Barang Bukti berupa Timbunan BBM Solar bersubsidi sebanyak 164.000 liter (164 Ton).

“Dittipidter Bareskrim Polri akan terus berkomitmen untuk memberantas penyalahgunaan BBM bersubsidi demi kesejahteraan rakyat”, ungkap Direktur Tindak Pidana Tertentu Bareskrim Polri, BJP Nunung Syaifudin, SIK, MM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *