Adakan Monitoring Dan Evaluasi, PLH Kakanwil Sambangi LPKA Pangkalpinang

Pangkalpinang, Viralperistiwa.com- Dalam rangka mengadakan monitoring dan evaluasi pelaksana harian (PLH) Kepala kantor wilayah, Dwi harnanto yang juga Kepala divisi pemasyarakatan (Kadivmin) menyambangi Lembaga Pembinaan Khusus (LPKA) Kelas ll Pangkalpinang, Rabu (22/05/24). Kedatangan PLH Kakanwil anwil beserta rombongan disambut hangat oleh Kepala LPKA Pangkalpinang, Nana Herdiana beserta pejabat struktural yang langsung menuju Aula bawah guna mendengar arahan.

Kepala LPKA Pangkalpinang Nana Herdiana menyampaikan Terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi dari PLH Kakanwil . Untuk terkait pelayanan kita di sini sudah semaksimal mungkin menerapkan pelayanan prima serta siap berkontribusi yang terbaik buat institusi. Sementara itu, PLH Kakanwil yang sekaligus Kadivmin, Dwi Harnanto menerangkan ini merupakan silaturahmi yang pertama ke LPKA Pangkalpinang sejak dilantik. Untuk pelayanan sini saya kira sudah baik. pelayanan kita ini terbagi dua macam yaitu pelayanan untuk anak binaan dan pelayanan kepada masyarakat.

” Untuk pembangunan zona integritas harus dilakukan oleh seluruh pegawai yang selalu berkomitmen dan membangun pola pikir serta budaya kerja yang baik sesuai dengan tujuan reformasi birokrasi dan tetap menjaga kekompakan dan keutuhan secara kelembagaan untuk mencapai tujuan organisasi kaitan nya dengan kontestan WBK dari lima satker yang diusulkan termasuk LPKA Pangkalpinang ” jelas Dwi.

Ia menambahkan bahwa pengelolaan dan pelanggaran setup pelaporan wangan yang akun tabel , tempat sasaran dengan memperhatikan ketaatan kepatuhan terhadap perundang-undangan. Terkait dengan pengelolaan kinerja sdm melalui peningkatan kompetensi pegawai sehingga proses promosi mutasi pegawai dapat terlaksana dengan baik dan dengan memperhatikan kualifikasi, kompetensi dan kinerja.

” Memperkuat pengendalian internal dengan melibatkan pimpinan dalam setiap mengambil kebijakan sehingga tidak ada lagi pegawai yang terlibat pelanggaran hukum maupun kejadian yang viral yang dapat menjatuhkan marwa institusi sehingga dapat menurunkan citra kementerian hukum dan HAM RI” tutupnya. Selain itu beliau juga mengecek ruangan studio band, layanan kunjungan disabilitas, ruang konseling, toilet stabilitas, ruang belajar Anak Binaan, poliklinik, dapur higienis, masjid, pojok inspirasi dan blok hunian Anak Binaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *