Koordinasi TPS Khusus, Komisioner KPU Kota Pangkalpinang Sambangi LPKA Pangkalpinang

Pangkalpinang, viralperistiwa.com – Dalam menyukseskan kontestasi Pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak yang akan dilaksanakan 20 November 2024, komisioner KPU Kota Pangkalpinang menyambangi Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas ll Pangkalpinang koordinasi terkait Tempat pemungutan suara (TPS) lokasi khusus, bertempat di ruang sekretariat LPKA, Selasa (11/06).

Kegiatan ini merupakan tahapan dan jadwal pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, walikota dan wakil walikota tahun 2024 serta tahapan pemuktahiran dan penyusunan daftar pemilih oleh anggota komisioner beserta rombongan diterima Kepala Seksi (Kasi) Registrasi dan Klasifiikasi, Alkok Marya dan Kasubsi Klasifikasi, Burnawan.

Dalam keterangannya, Muhammad (komisioner KPU Kota Pangkalpinang) menjelaskan koordinasi ini dalam rangka kegiatan kita pendataan untuk pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2024 ini pendataan lebih awal supaya Anak Binaan di LPKA Pangkalpinang.

Ia juga menuturkan supaya dapat ikut berpartisipasi dalam kontestasi dan menggunakan hak pilihnya pada waktu pemilihan kepala daerah serentak se Provinsi Bangka Belitung. Dengan kesempatan yang diberikan untuk memilih calon pemimpin daerah terutama gubernur dan wakil gubernur serta walikota dan wakil walikota.

Senada, Alkok Marya mewakili kepala menyampaikan terimakasih yang sekian kalinya LPKA Pangkalpinang masuk menjadi TPS lokasi khusus setelah hal yang sama dalam pemilihan presiden dan wakil presiden serta Pemilihan calon Legislatif.

“Memang Anak Binaan dan ada juga beberapa pegawai yang pada saat pemilu kemarin juga terdata untuk memberikan hak pilihnya disini. Semoga dalam pilkada ini berjalan dengan lancar dan tertib,” tutupnya.

Komisioner KPU beserta rombongan juga melihat lokasi khusus yang nantinya akan digunakan untuk pergelaran kontestasi pilkada serentak tahun 2024 mendatang. Hadir sebanyak 3 anggota komisioner dan 9 staf KPU beserta pejabat struktural LPKA Pangkalpinang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *